JUDI BOLA

qqdewafc.net – Guardiola mengonfirmasi kepergian bek Man City

‘Garcia akan pindah ke Barcelona’ – Guardiola mengonfirmasi kepergian bek Man City yang akan datang dan di situs ini juga ada permainan qqdewafc.net lengkap dari 4 provider terkenal.

qqdewafc.net
qqdewafc.net

Pemain berusia 20 tahun ini sangat dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Blaugrana, tempat ia berkembang sebagai pemain muda.
Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa bek Manchester City Eric Garcia akan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim.

Garcia berkembang di akademi Barcelona sebelum bergabung dengan City pada 2017, dan sangat dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berusia 20 tahun itu dengan City akan habis pada akhir musim ini.

“Ada pemain yang bahkan tidak memainkan pertandingan apa pun. Saya pikir, misalnya, Eric Garcia yang merupakan salah satu pemain favorit saya,” kata Guardiola dalam konferensi persnya setelah kemenangan final Piala Carabao hari Minggu atas Tottenham.

“Saya ingin memiliki 15 Eric Garcias untuk cara dia melakukan perilakunya. Dia selalu memikirkan tim. Dia selalu memiliki wajah yang baik di saat-saat baik atau buruk. Dia membantu manajer dan staf ruang belakang sepanjang waktu.

“Dia akan pergi ke tim yang luar biasa dan ketika orang-orang mengatakan mereka tidak puas jika saya tidak bermain, saya memikirkan Eric.

“Seringkali dia tidak berada di bangku cadangan karena dia akan pindah ke Barcelona, ​​saya harap begitu. Ini sulit, tapi memang begitulah adanya.”

Waktu Garcia di Man City
Setelah pindah dari La Masia, Garcia dengan cepat naik pangkat di City dan menjadi salah satu prospek bertahan klub yang paling menjanjikan.

Tapi Garcia jarang digunakan musim ini, hanya membuat 10 penampilan total di pertahanan City yang padat termasuk John Stones, Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Nathan Ake.

Pembalap Spanyol itu lebih sering terlibat musim lalu, membuat 20 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun Garcia tidak banyak bermain musim ini, dia melakukan debut seniornya di Spanyol pada September 2020 dan telah mendapatkan tujuh caps untuk negaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *